Jumat, 13 Maret 2009

falling from the roof

judul diatas bukannya buat gaya"an ato sok pamer inggris"an tp mang bner" terjadi tadi sore , gataug knapa sminggu trakhir ini gue jd merasa sial bgd dimulai dr ban mobil yg mletus , minggu besok udah um undip , pembantu" drumah yg mulai nyebelin , alim c anak pembantu yg polahnya kyak kambing mo diperkosa , nyokap yg gag pulang" , guenya jg uring"an trus ...
OMG ...
apakah ....
ini ...
pertanda gue ....

PMS ... (croot)

" heh lu cow nang "
" masa c ??? coba gue liat .. "
" kyaaaa benda apa ini didalam clanaku ... "
" ............ "

td sore udaranya enak bgd , mataharinya jg bagus , jd gue coba buat blajar di atas genteng rumah ...
buat informasi rumah gue termasuk yg paling tinggi di kompleks y jd smuanya kliatan smua ,
dan kompleks gue di mugas yg daerahnya berbukit" jd makin mendukung deh hhe ...

untuk mencapai genteng rumah emg perlu perjuangan sob , naikin 15 anak tangga , nglewatin kamar pembantu yg bau balsem , nglewati c monster alim " anak pembantu" yg suka nglempar benda" ga jelas dan berbahaya , nglewatin kamar sopir yg penuh poster" sexy dewi persik dan julia perez (oh cobaan yg sangat beratt ...) dan hingga akhirnya cobaan trakhir dan paling berbahaya adalah naikin atap dengan tangan kosong ..

gue ibaratin perjalan td ibarat mengambil kitab suci ke barat ..

" guru tomsancong... , kita sudah hampir sampai di tujuan ..."
" baik sunganang , hadapilah segala cobaan dihadapanmu dengan sikap welas asih .."
" siap guru , oh tidak atap yg sangat tinggi , apa yg harus aq lakukan guru ..."
" hadapilah atap itu muridku dengan sikap welas kasihh , km pasti bisa ..."
" sudah saya coba guru , tetap tidak bisa ... "
" ingatlah tujuan kita , mengambil kitabsuci aurakasih diatas atap itu ... "
" kyaaaaaaaaaaaaaa ... (menggapai atap dengan waktu 2 detik)

singkat kata gue udah nyampe diatas atap ... , tempat yg sunyi dan indahhh , sinar matahari yg akan terbenam jg nampak kekuning"an menembus cakrawala , dari sini jg kliatan lawangsewu yg megah ...
suasana sperti ini mengingatkan gue bahwa ...

gue kbelet pipis ..

habis pipis gue coba buka buku blajar biologi , gataug knapa malah pkiran ini terbawa mengingat masa lalu ketika gue liat tulisan " ganang love ******* " , tulisan yg udah lama gue tulis sbagai tanda cinta ke mantan yg waktu itu masih jd pacar ...
jd keinget smua kenangan indah ...
entah mengapa smuanya bisa brakhir gt aja ...
yg sbenernya gag ada alasan buat kita harus ngakhirin hubungan itu ,
mungkin karena ego masing" aja ...
pkiran gue terus melayang jauhh , mnembus waktu dan ruang
saat dy masih disampingku ..
jgan bangunkan aq dari lamunan ini tuhan pikirku
gue liat matahari yg tinggal stengah di langit ....
mungkin itu gambaran tentang gue sekarang , cuma sparo ..
entah yg setengah lg dmana , mungkin jg masih terbawa "dia"
gue melamun , melamun dan trus melamun hingga .....

GLODAKGLODAKGLODAK .....
ok dengan cumlaude gue jatuh kayang dari atap sono , hingga kebawah ....
kaki diatas dan badan dibawah , ibarat cumi" yg di untel" ma tepung ..
tinggal digoreng jd deh cumi goreng tepung ...
supir gue kaget denger suara gue jatuh , dateng malah bawa sapu ...

anjrit gue dikirain kucing lg kawin ...

2 komentar:

  1. hahaha tolol banget sih cup.

    BalasHapus
  2. luuuucuuuuuuuu aaaaaaaaaabbbiiiiisssssss !!!!!!!!!
    PEKOK KW

    BalasHapus