Selasa, 10 Maret 2009

insiden maut


inilah pertama kalinya gue ngerasain nyawa gue udah nyumpel di tenggorokan dan maksa" pingin kluar , untungnya masih ada jakun yg nglarang dy kabur (fiuhh..) , awalnya td habis les kimia drumah kafi buat persiapan um yg tinggal 5 hari lagi ... (glek,gue baru nyadar ...) , dari awal c ga ada yg aneh ma c lancy ....

[ ok akan saya jelaskan secara singkat tentang siapa itu c lancy , warnany silver , berhidung mancung,berpantat semok, dan bermata rada picek .. ok" stop ini bukan membicarakan banci preman yg sering mangkal di kampungkali , ini tentang mobil gue lancer silver tahun 2001 yg udah lama bgd sekarat cz sejak gue beli mpe skarang blum pernah masuk bengkel tp lebih sering masuk selokan ato nabrak org,karena ni mobil ga punya titit dibawah makanya gue panggil lancy yg brati panggilan cew , skalian aja mumpung gue jomblo jd bisa skalian jd plampiasan ... , contohnya gini ... ]

" hei nang ma sapa lo ?"
" oww ma c lancy ko"
" siapa tu ? cew baru y ? cieeciee"
" ahhh engga jugaaa "
" knalin dong , dmana dy ?"
" lg diparkiran mobil dy"
" oww gt .. , laen kali knalin y nang ..." (melangkah pergi)
" bego ..."

nah itulah salah satu guna menamain mobil buat gue , ok cukup demikian perkenalan dengan c lancy , lannjuutt ...

smula ga da firasat apa" c ma c lancy , nah waktu gue pamitan ma kafi dimulailah drama ituu ..

"fi pulang dulu ya .."
" ok"
" serrr",brummm" (suara nyetater mobil)
"dah kaafii"
"dahhhh "

ok pamitan brjalan dengan lancar
dan....

"CRIIIITTTTTTT"
anjrit suara apa tuh , suaranya mirip seratus orang penderita diare yg kapicirit breng"
gue cek pantat gue , ga ada yg basah" tuh ..
wah ini mah pasti karet mesin yg ga kenceng nih (diagnosa ngarang"an)
alah biarin ah gue gag peduli ..... (prasaan mulai ga enak)
selanjutnya ......

"PETTTT"
KYAAA jd gelap , bulannya di makan c bayu jd gelap gulita kyak giniiiii
gue nepi ke jalan dan ternyata lampu mobil gue mati satu ....( T_T)
disaat sperti ini gue baru nyadar ....
hal penting yg bener" gue lupa !
hal yg bakal mrubahhh dunia inii
gue inget...

gue blum boker hari ini ...

ok lanjuuttt
entah mengapa prasaan gue jd super ga enak
ibarat rujak cingur dicampur meses dan dikasih toping fla diatasnya
bgitulah kira" rasa prasaan gue kali ini ...

and finally ......


" bsssssssstttttttttttttttssssstttttt JDUERRRRRRR"
ok meletuslah ban blakang mobil gue dengan suksesnya ....

p.s. mkasih y allah masih memberi ksempatan aku mnikmati hidup paling gak sampe aq kawin lah .....

3 komentar:

  1. ahahahahaha..
    bwakakakaka..
    gyahahahaha..
    gokil nang!!! \m/^o^\m/

    BalasHapus
  2. ilfeel aku nebeng kamu lagi hih asem hahaha

    BalasHapus
  3. Nice post,..
    hwahahahahhaha,.....

    rgds,
    el_afiq

    BalasHapus