Senin, 09 Maret 2009

what is the name

" pah , bayi kita lahir pah .... "
"alhamdulilah , ganteng ya kayak papahnya "
"iya pah , moga" berguna bagi bangsa dan negara ya pah .."
"iy mah , moga" aja punya masa depan yg cerah ..."
" aminn pah , oiya mo dkasih nama apa anak kita ? "
"wah ini nih papah udah siapin abis dapet wangsit smalem berkat smedi di wc tiga hari"
"apaan pah ? itumah dasar km nya aja yg lg mencret"
" ah mamah bisa jaaa , nakal deh sentil niii gemes deh ih"
"aaahhh papaahh .. (anjrit malah jd bokep nii) ok" balik lg ke alur yg benar
"apaan pah namanya ? yg bagus y"
"iya sayang , gmana kalo kita namaainnn
"iya pahh apaa ?"
" titit suhendro mah ..."
" ............. hening ..............."

ok pemirsa , gmana kalo hal itu bner" terjadi ma kita , byangin kita punya nama itu (anjing parah bgd namanya) bukan cuma masa depan yg hancur tetapi siap" aja diketawain bribu" org yg nanya nama kita , example gue punya temen tk 20 org lah , sd emm 100 dah , smp 150 org , sma 150 dahh jd total 420 org , byangin stiap org itu ktawa stiap tau nama kita , ok bgini misal

"halooo , nama aku ade , km siapa ?"
"mmmm i'i suhendro"
"hah ? siapa ? ga usah malu" gitu dong hhe"
" nama saya titit suhendro"
" ..... (mimisan dan sambil muntah perkakas dapur")

itu baru satu org , gmana kalo smua org tau nama kita KYYAAAAAAA !
"balikkan aku tuhan ke rahim ibuku" mungkin itu yg terjadi
DAN PARAHNYA ... (di iringi music silet)
hal ini terjadi waktu gue daftar um undip di undip (y iyalah kalo didapur mah boker)
gue dateng ma bayu,angga ,bertiga c kyak homo jalan bareng cuma bedanya masi pake seragam sekolah untuk keterangan bayu tuh temen gue yg badannya kyak perkawinan gajah ma kingkong nah dy lah hasil selingkuhannya kuda nil ma anaknya kingkong ma gajah td , kalo angga mah ... udahlah ganteng ga ada yg kurang cuma kalo ktemu cew aja gataug knapa brasa ditimpa c bayu jd gabisa bergerak dy ... , clingak-clinguk gataug arah akhirnya bayu nanya ma ibu" yg lagi jualan stopmap dmana tempat pendaftaran sedang gue ma angga duduk",

bayu : " bu ##@$%#$#^#%#%$^&^$^$^&$^ dmana y ?"
ibu : oh disitu nak (menjelaskan pada bayu)
bayu : trimakasih bu
ibu : oiya nak ni ada oleh" buat kluarga di hutan (memberi seprangkat pisang dan sayur mayur )
bayu : tersinggung (memakan sang ibu)

ok akhirnya kita melanjutkan perjalanan ,

"kemana yu ?"
"udah ikut gue , gue yakin bener"

5 menit kmudian

"nah ini udah nyampe ni di kantin !!" ucap bayu semangat
"........hening........"

1 menit kmudian

bayu babak belur , gara" gue ma angga nriakin " KYAAA ,ADA GORILA DI KAMPUS !!!"
alhasil ratusan orang gebukin c bayuuu hhahaha lega rasanya ....

stelah penuh perjuangan akhirnya kita berhasill nyampe di tempat pendaftaran dan numpukin berkas kita di tumpukan" yg sudah menggunung itu , tinggal nunggu ntar nama dipanggil buat verifikasi ..... dan yg gue gataug daftar kayak gini tu bkal llllllaaaaaaaaaammmaaaaaaaa bggggd !
akhirnya kita duduk dan nunggu ... tiktoktiktok

1 jam

"anjir lama bgddd"
"iya nih mana panas lg"
"........ (bayu masih diam membisu)

2 jam

"ahhhh"
"gatel,kakeane,wasu"
" ah ..... (prasaan gue mulai ga enak tentang bayu)

3 jam

"......." (angga tidur)
"......." (gue ngawasin bayu prasaan tambah ga enak)
" grrrrr "

3.15 dan terjadilah ....

"GROAAARRRRMMMM" (waaa bayu brubah jd mutan gorila yg membabi buta )
"sabar yuu ... nyebut but but but " (gue coba tenangin bayu)
"adek" dan ibu" ayoo smua slamatkan diri kalian" (angga coba mengarahkan para korban)

ditengah" kributan tiba" ada panggilan verifikasi

"ya buat loket tiga , silahkan masuk hari purnomo,irna davina , joko susilo,hartadi dio, dan nama fenomenal yg kita bahas dari awal .............. titit suhendro"

" ............... KYAAAAGYAAAAHAHAHAHAHAHAHAHA"
tiba" aja seluruh undip geter dan ribuan org ktawa denger nama itu
sumpah kalo pun ada muri ni bisa jd record ktawa bareng nii
sumpah emg edan bgd , gue gabisa byangin tu org prasaannya gmana dan tampangnya kyak gmana
fyuhhhh , untuk itulah nama tu sangat penting bagi khidupan kita

p.s buat bayu nanti bkal gue jlasin lg orgnya sperti apa dan mungkin fotonya kalo dy berkenan hhe hadoh capek nulis nih

7 komentar:

  1. ciee.blog baru nii yee. ! ya okelah. :) gudlak!

    BalasHapus
  2. setannn blog macam apaa ni ? nyaingin aku ajaa km nangg , aku gundulin jg km ! grrr

    BalasHapus
  3. stann blog macam apa ini ? nyaingin ak aja km nang , aku sunat jg ente punya adek ! grr

    BalasHapus
  4. 'hmmp,,
    'crita na bgus de,,
    'lucu,,

    BalasHapus
  5. yang boneeeeng titit suhendro ????

    BalasHapus